2 April 2013

nemenin si vito stand up

       ya malam ini gua sama adit ada rencana mau nonton sekaligus nemenin si vito buat open mic di cafe single dipps,kita berangkat dari rumah sekitar jam 8 malam,sesampai nya di single dipps ternyata udah agak ramai dan kita bertiga ga kedapetan tempat duduk,dan gua ngeliat ada sekolompok anak remaja yang sepantaran sama gua yang udah dapet tempat duduk  dengan sikap SKSD gua alias sok akrab bin sok asik
gua bilang gini "sob boleh gabung ga nih" dia cuman nganggukin kepalanya mungkin dia terpesona ngeliat gua dengan bulu ketek yang berkibar kibar ,kita duduk bareng mereka dan ternyata mereka emang bener masih SMA,pas gua teliti ternyata 2 dari mereka itu juga mau open sama kaya si vito,gua juga mau maju open lagi tapi ternyata udah penuh jadi yaa gua ga bisa deh,oiya nama nya kita nongkrong di cafe yaa otomatis agak gimana gitu kalau kita ga pesen minuman,gua minta daftar menu nya,gua baca dari kanan,karena gua ngeliat harganya dulu.

masalah harga makanan mari kita lupakan karena itu cukup memalukan bagi gua kaum pelajar ,gua kembali melancarkan sikap ke sok akraban ke mereka,ternyata salah satu nya namanya itu firman iya gua tanya tanya aja ke dia,dia sekolah di mana, dia kelas berapa,punya pacar belum? udah makan belum (?) sorry efek jomblo,trus dia sempet bilang gini ke gua "lu yang 2 minggu lalu stand up disini yaa?" anjir berarti pas gua tampil ada yang merhatiin gua terharu banget :"

sampai akhir nya tiba giliran si damar temannya si firman,anjirrrrr pecah ,pada ketawa termasuk gua,si firman juga pas tampil ga kalah juga,dan akhirnya giliran si vito pun tiba,gua sama si adit udah ga sabar buat ngeliat si vito stand up,tapi alhasil dia jadi kayak orang gila yang lagi ngomong sendirian di atas panggung,gua sebagai teman yang baik hati ,gua berikan tawa yang sedikit memaksa...

pas vito selesai kita langsung pulang ,gua naik motor boncengan sama adit,si vito sendirian dia ngebut bawa motor nya,gua rasa di stress gara gara dia ga kuat iman berhadapan sama kumpulan orang absurd,sampai akhir nya kita kehilangan jejak ban motor vito.

oiya di motor si adit sempet bilang ke gua gini "ndi,lu tau ga kenapa gua ga mau pacaran? " "kenapa dit" "soalnya gua bakalan pengen fokus buat UN ,dan waktu gua sama kalian (vito dan gue) bakalan berkurang,gua pengen gunain waktu yang tersisa sama kalian " gue pun terharu bahagia gua pun memeluk adit (?)


0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung