24 April 2013

tumbenan gue sakit



 Hari ini gua terbangun dengan fisik yang kurang sehat, gua rasa ini ada efek dari kemarin malam, kemarin malam gua keluar , minum dingin, naik motor, trus makan gorengan, alhasil gua pagi ini terbangun dengan hidung mampet dan gua pun ga sekolah,

So gua maksain buat istirahat seharian , hasil nya gua kembali terbangun jam 2 siang, dan saat gua terbangun gua melakukan beberapa aktivitas biar ga bosen, mulai dari cuci mobil , cuci motor, sampe cuci muka,

Salah satu sakit gua adalah pilek, iya pilek jadi secara tidak sengaja terkadang keluar cairan cairan berasa asin dari hidung gua (jangan tanya kenapa gua bisa tau rasa nya) ,
Trus aktifitas gua yang lain itu gua sok sok benerin mobil gua, mobil gua lampu nya mati sebelah, mungkin mobil gua salah satu keturunan jaja miharja "APAAN TUUHH!!!!!" , gua buka kap mesin mobil, gua liat liat sok sok ngangguk ngangguk *sambil dengerin lagu dugem vs metal* 

Gua bete seharian cuman di rumah makanya gua ngajak si adit buat main keluar, gua keluar bawa mobil biar ga kena angin takut tambah sakit makanya kaca mobil gua tutup dan gua nyalain AC paling dingin!! , gua sama adit bingung mau kemana kita baru nentuin mau kemana pas di tengah jalan , tujuan kita jatoh ke mall detis kita kesana cuman pengen makan "steak man man" abis nya murah, iyaa gua rela jauh jauh cuman buat nyari makanan murah!! Gua tau itu aib!!!gue sadar akan hal itu.

Steak man man ada di lantai 2 , kita kesana naik lift, nah pas kita mau keluar lift kita ketemu si ojan sama adek nya lagi nungguin pintu lift kebuka " eh elu jan,ngapain?" Adeknya ojan udah masuk duluan ke lift, "eh lu ndi dit, eh eh dek jangan masuk dulu " adeknya ojan keluar lagi dari lift "mending lu ikut kita aja jan, makan steak man man" kata adit, "ayo deh' emang hebat deh rayuannya si adit bisa naklukan hati laki laki, sekali ucap si ojan langsung nurut! Salut gua sama adit .

 gua makan steak man man berempat yaitu adit, ojan, sama adek nya si ojan tapi pas kita udah selesai makan si ojan pulang duluan tapi sebelum pulang si ojan sempet beliin gua sama adit dimsum, gua merasa beruntung malam ini ketemu ojan, iya gratis, iya gua tau itu cukup memalukan, gua udah terbiasa akan hal itu

selagi kita nunggu dimsum yang udah di pesen ojan buat kita , gua sama adit ngeliat struk pembeliannya, ternyata si ojan beli satu porsi buat kita, tapi aneh nya pas dimsum nya dateng gua di kasih 2 porsi sama mas mas dimsum nya "ndi, kok kita di kasih 2 si?" kata si adit , " iyaudah kita makan satu aja dulu dit, yang satu lagi kita diemin dulu" setelah gua makan sama adit, kita terdiam harus di apakan 1 porsi yang satu lagi kerena kita merasa takutnya mas mas nya salah kasih pesanan dan pas kita lagi makan malah di minta uang lagi, eh tapi entah setan laper dari mana tiba tiba gua punya ide "dit,ayo yang ini kita makan aja (sambil nunjuk ke dimsum), tapi kita makan nya cepet, pas udah abis kita langsung pergi biar ga ketauan" "okeh" akhir nya kita berdua makan kayak orang belum makan dari lahir (sumpah ini lebay, ga boong) , padahal posisi kita makan itu lagi di food court, dan ga jauh dari situ ada 2 cewe ngeliatin kita, disitu gua merasa hina sebagai lelaki.

sepulangnya dari detis kita sempetin buat mampir ke MCD dulu, karena gua lagi pilek gua cuman beli mcfloat, kalau yang belum tau , itu tuh fanta dingin yang di kasih eskrim , iya karena gua lagi pilek makanya gua mesen itu, waktu udah cukup malam sekitar jam setengah 10 dan karena besok sekolah, gua memutuskan buat main ke rumah si dwiko, dwiko ini temennya si adit waktu SD dan kaka kelas gua waktu SD, lah  berarti adit itu kakak kelas gua waktu SD???gua baru sadar.

di rumah dwiko kita di sedian makanan makanan ringan gitu deh kayak cakwe plus cabe nya, donat sama kue bantal, pas kita mau pulang si dwiko nawarin buat bawa pulang itu makanan , gua jawab aja " ahaha ga usah " padahal dalam hati *pliiiss paksa gue , paksa buat bawa pulang, pliisss!!!* "maksud gue bawa cabenya "  jawab dwiko .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha yang ini kocak

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung