11 April 2013

malat jumat absurd

        malam ini gua di minta Vito buat nemenin dia beli buku di toko buku,untung nya dia minta temenin ke toko buku,kalau dia minta temenin ke salon gua mungkin bakal ga mau pulang
kata nya si dia mau nyari buku "sistem kebut semalam" buat dia belajar UN, gua bingung tumben tumbenan dia belajar, sekali nya belajar dia beli buku yang sistem kebut semalam,tapi menurut gua dia ngapain beli buku kebut kebutan kayak gitu padahal hampir tiap malam dia kebut kebutan sama gua di jalanan (?)

pas nyampe toko buku,di pintu depan nya ada suara orang lagi ngaji ,trus si vito bilang ke gua "ndi cepetan kuping gua ga kuat dengernya" anjir,si vito gak kuat untungnya gua sering ngaji makanya gua bilang aja ke Vito"sama gua juga udah ga kuat" kita pun pergi berlari meninggalkan daerah itu dengan penuh usaha seperti patrick sama spongebob yang lagi ngelewatin ruangan berparfum di kapal flying dutchaman.

Akhir nya gua sama si Vito sampai di tupukan buku buku pelajaran,gua nemenin dia nyari buku yang dia cari ,mungkin kalau ada orang yang ngeliat gua sama Vito mereka akan berfikir kalau kita itu 2 homo yang lagi nyari buku buat belajar posisi posisi baru buat gay, gimana engga gua ke toko buku udah make baju samaan warna item polos kayak baju couple di tambah agak ngetat.

lupakan soal masalah homo homoan itu,gua sama Vito pindah ke rak buku buku novel comedy,dan gua ngeliat beberapa buku karya bang Raditya Dika,gua baca baca buku nya bang Radit dengan si Vito disamping gua,dan gak jauh di sebelah kita ada cewe,dia itu lagi liat liat buku dan dia ga sengaja ngejatohin buku dan jatoh nya itu pas banget di depan kita berdua, awal nya gua berniat menjadi cowo cool nan gentle yang mau ngambilin buku yang jatoh kayak di film film,tapi saat buku itu jatuh "buukkk" kita bertiga saling terdiam,saling menatap, tak ada kata kata, hening, hening banget, sampe jangkrik pun ga bersuara , tapi bukan nya kita ngambilin buku itu kita malah ngejauh dan ngebiarin tuh cewe ngambil buku sendiri,di situ gua merasa gagal sebagai cowo,gua merasa lemah!!! *nangis sambil cekukan*

sepulangnya gua dari toko buku,gua mampir dulu di tukang nasi goreng buat ade gua dirumah,pas gua lagi nunggu nasi goreng di buat,gua melihat beberapa kejadian kejadian mulai dari tukang nasi goreng yang main lempar lempar timun ke tukang bubur yang ada di seberang jalan, sampe ketemu orang gila yang masih waras, sampe orang yang gua kira gangster tapi ternyata dia orang gila,lu bingungkan?apalagi gua, gua jadi inget ini tuh malam jumat ,*jeng jeng jeng* gua sama Vito ketakutan, TIBA TIBA ADA YANG NEPOK GUA DARI BELAKANG!!!!! TRUS BILANG "mas ini udah jadi nasi goreng nya "  "oiya mas makasih"

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Anjir ngakak kak!

Anonim mengatakan...

Anjir ngakak kak!

Andi Muammar Naufal mengatakan...

aahaha makasih anon , ini siapa yaa?

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung