6 April 2013

pembagian raport bayangan

        hari ini adalah pembagian raport bayangan di sekolah gua,iya namanya juga raport bayangan dia berarti ga nyata!!jadi gua anggap semua nilai gua ga nyata !!
semalam pas lagi makan jagung yang kebakar bareng bokap,gua bilang gini "yah besok ambil raport di sekolah" "kamu ikut ga kesekolah?" "engga deh,mau bangun siang aja" sebenernya itu hanyalah alasan untuk menghindari amukan dari bokap gue,ternyata benar gua hari ini bangunnya siang dan kondisi rumah lagi kosong,gua keluar kamar,gua liat di rumah gua ga ada siapa siapa,bokap gua ga di rumah ade gua juga masih di sekolah,gua pikir bokap gua juga masih di sekolah gua karena di tahan sama wali kelas gua gara gara nilai gue jelek (?) ,dan gua melihat ada selembar kertas di bungkus oleh plastik trasparan dari jauh yang gua kira itu adalah brosur harga mobil tapi gua kaget engga setengah mati tapi seperapat,ternyata itu adalah raport bayangan gua!!!jeng jeng jeng jeng *nada insert*

gua lihat disitu terpampang nama gua yang sensasional,gua lihat nilai gua satu persatu dan terhenti di matematika ,seketika terdengar bunyi petir yang menggelegar di iringi musik kematian,matematika gua mendapat nilai (100 di kali 2 di bagi 4 dikali 3 di tambah 50 di bagi 4) .mungkin kalau lu ga bisa ngitung nilai lu sama kayak gua,yaa gua emang lemah di matematika ,gue emang cowo lemah ,lemah ,lemaaaaah!!!!! *nulis sambil tersedu sedu* gua nonton stand up comedy aja malem nya gua mimpi buruk,sebagai penonton gua salah gaul!!!

tapi gua sadar kalau itu cuman raport bayangan jadi gua gak nganggep nilai gua itu,yang gua anggap yang bagus bagus nya aja....

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung