22 April 2013

karaoke bareng ojan

         malam ini gua sama kedua sahabat gua ada niatan buat nyari makan di pastel, pastel itu kayak tempat makan gitu yang ada di kota gua, sebenernya lebih mirip kayak warung makan si soalnya sebelahnya warung, jadi gua cukup bingung dengan konsep pastel ini , karena gua bingung udah ga usah di jelasin

waktu  udah menunjukan sekitar jam setengah 10 malam , saat gua dalam perjalanan mau ke pastel gua punya ide buat ngajak si ojan, ojan ini temen nya si adit sama si vito dia kelas 3 juga, gua punya ide buat ngajak si ojan soalnya rumah dia itu searah sama jalan kita ke pastel, sesampainya di rumah ojan kita bilang gini "jan ke pastel yuk laper gua" " yaah gua udah makan" "yaelah makan lagi biar tuh perut kesuburannya tetap terjaga" tapi mungkin setan kebun samping rumah ojan(rumhanya emang samping kebun,ga boong)  kali yang lewat tanpa permisi dan ngucapin salam tiba tiba si ojan ngomong "karaokean yuk" itu adalah paling bodoh yang gua pernah denger ( lebay, SUMPAH, DEMI TUHAAANNN!!!!! *geprak meja*) lagian gitu jelas jelas udah jam 10 malem malah mau karokean, eh si vito malah nyautin "emang nya masih ada yang buka?" itu bego! ya jelas adalah gua bilang aja "ada kok tuh di niv, kalau mau kita kesana aja " gua malah ngasih saran.

alhasil kita pergi ke niv tanpa persiapan alias dadakan , so gua yang cuman pake jaket plus celana training dan si vito cuman make celana pendek sama kaos oblong masuk ke marga city, iya niv itu letaknya ada di dalam mall marga city , sebelum masuk marga city gua sempet kepikiran apakah nanti pas gua mau masuk gua bakal di stopin sama satpam nya trus dia bilang gini "stop mau dek gembel ga boleh masuk" tapi awas aja kalau tuh satpam sampe ngomong kayak gitu!!!! gua bakalan pasrah!!! inget itu pam inget!

tapi akhirnya gua berhasil masuk ke dalam marga city, tanpa basa basi gua vito adit sama si ojan langsung ke niv, seperti di tempat tempat karaoke pada umumnya gua di anter sama pegawai niv ke ruangan , pas udah sampai ternyata mic nya rusak gitu, mungkin tuh mic udah mati kali gara gara seharian harus kena ludah, bau mulut orang yang berbeda beda, ya akhirnya tuh mic di tuker sama mic yang lain yang memang udah di vonis hukuman mati, setelah petugas nya keluar, gua merasa canggung, bayangkan 4 cowo malem malem masuk keruangan kedap udara gelap gelapan gua udah kaya homo yang mau melakukan foursome

okeh lagu lagu awal kita nyanyi nyanyiin itu lagu lagu nya bruno mars, west life, nah di tengah tengah lagu (pas bagian vito nyanyi) gua iseng nyari lagu dangdut lagu nya inul yang "goyang inul" , dan pas tuh lagu dangdut mulai kita semua ga ada yang nyanyi kita cuman diem aja saling melihat satu sama lain dengan tatapan seperti ada yang di tahan, yak!!! gua ga tahan gua kelepasan!!! gua bangun gua maju kedepan joget joget dan ternyata jiwa kedangdutan si vito juga membawa nya ke depan berjoget bersama gua alhasil gua berdua sama si vito joget joget ala penyanyi dangdut dengan sedikit "BINAL" , gua inget saat itu gua lagi make baju bokap gua jadi otomatis make baju yang rada kegedean dan pikiran binal gua pun muncul, gua angkat celana gua sampe sepaha sampe baju nutupin celana, jadi kesannya gua ga make celana gitu deh dan di situ gua ngeliat ada tisu pemikiran absurd gua pun kembali muncul, gua ambil beberapa tisu buat gua sumpel di telinga , di idung,*butuh hayalan tingkat ujian nasional yang gagal* oiya kalau si vito dia ngiket baju nya yang sisi kiri sama sisi kanannya alhasil dia malah lebih mirip bencong , so gua sama si vito joget joget di depan si ojan sama si adit gua sempat berfikir gua sama vito udah kayak cowo cowo panggilan yang di panggil 2 om om buat joget binal untuk memuaskan ......ah sudahlah , gua minta tolong banget sama lu jangan di bayangin karena itu aib, tolong banget.

setelah aksi binal gua selesai gua duduk lagi bejejer sama mereka dan ternyata si adit tertidur, saat itu sisa waktu tinggal dikit lagi kita bertiga punya ide buat ninggalin adit yang lagi tidur, kita bertiga keluar tapi keisengan gua ga berhenti sampe situ, gua masuk lagi dan gua pencet tombol "CALL WAITERS" dan gua tinggal pergi , kita bertiga nunggu adit di luar niv, gua ga bisa bayangin apa yang terjadi saat itu seandainya gua ada di situ gua pasti bakal ngakak!!, mungkin karena udah di bangunin sama petugas nya adit pun keluar dari niv dengan muka menuh kemaluan (?) dia dateng ke kita, dan nyeritain apa yang terjadi saat kita ga ada, gua di situ ngakak sumpah ga boong kalau boong dosa deh gua, gua ngakak sampe tiduran di lantai mall, iya saat gua keluar dari niv itu waktu udah nunjuk waktu setengah 1 pagi , semua nya sepi, dan itu pertama kali nya gua bisa tiduran di lantai mall, mall sepi aja, sepulangnya dari niv kita mampir ke pastel, makan bersama dan hidup bahagia selamanya. *happy ending*









0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung