8 Mei 2013

Nonton Cinta Brontosaurus

       Cinta, siapa yang tidak mengenal cinta?anak kecil aja udah tau cinta, mulai dari cinta monyet (cinta antar spesies), cinta lokasi/cinlok (bakso  yang di tusuk), cinta bertepuk sebelah tangan ( kasian abbizzz), sampe akhirnya gua baru nemu cinta model baru, cinta brontosa
urus!!! iyaa brontosaurus, iya gitu

Cinta Brontosaurus itu merupakan sebuah film yang di adaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya orang genius tapi pura pura bodoh yaitu bang Raditya Dika, iya kemarin gua abis nonton film nya bang Radit, sebelum nonton gua udah ngajak beberapa temen termasuk mantan gua .__. , tapi emang nasib mereka tidak memberi kabar ke gua mau atau engga, tapi gua udah tau kok dari hal itu apa jawaban mereka-__-

sampai gua mulai berfikir *butuh banyak cakra* , masa iya gua nonton sendiri ketauan banget jomblo nya! tapi gua teringat oleh 2 sahabat gua (adit dan vito) , gua mau ngajak mereka buat nonton Cinta Brontosaurus , iya gua memang ga terlihat jomblo tapi bakal kayak 3 cowo homo yang lagi pacaran

sesampainya di bioskop tiba tiba si adit bilang
ADIT :  " gua nonton iron man aja deh"
GUA : " lah, lu ngapa berubah pikiran dit, kan dari awal gua bilang kita pengen nonton CINBRO(singkatan yang entah muncul dari mana) "
ADIT : "gua lupa besok gua mau nonton CINBRO juga"
VITO : "Sama siapa si? sama keluarga kan?"
ADIT : *diam dengan muka idiot nya*
GUE : "lu emangnya mau nonton sama siapa?!" *di perjelas*
ADIT : "gua besok mau nonton sama Bella"(nama mantan adit,disamarkan)
VITO : "dasar cowo lemah, masih aja keinget mantan"
GUE : "tau lu dit!!!" (padahal gua sendiri udah ngajak mantan tapi ga mau,sakit!)
GUE : "ayolah dit gua udah ngebet banget nih pengen nonton, masa iya lu beda studio sama kita"
ADIT : "gua belum nonton Iron man"
GUE  : "gua tambahin deh !!!"
ADIT : "iyaudah ayoo"
GUE & VITO  : "-___-"

so berbekal pengalaman gua jadi kenek di angkot , gua mintain duit ke Vito sama Adit , waktu itu gua nonton tgl 8 mei , jatoh nya hari rabu jadi kena nya weekday ,pas gua bayar, gua ngasih uangnya ke mbak mbak kasir dan uannya itu  lecek,di kuel kuel ,berbau dan sedikit terdengar suara uang receh , kita dapat tempat duduk 4baris dari depan padahal gua berharap buat duduk paling belakang dan pojok (?), kita nunggu beberapa saat karna males kalau masuk , sebelum kita masuk studio kita ke toilet dulu dan ada beberapa hal absurd yang kita lakukan*nanti gua share*

pas gua lagi di lorong (antara pintu masuk sama layar) , di studio tuh lagi nyetel lagu nya coboy junior lagi konser , gua merasa kalau gua , adit , vito itu serasa bintang yang di tunggu tunggu sama penonton ( kebetulan penonton nya udah ramai) , sepanjang lorong itu gua joget joget ala coboy junior , dan beberapa saat sebelum kita keliatan penonton kita berenti dan muncul dengan gaya stay cool *lempar poni* *orang keriting mana punya poni*

gua duduk 3 berderet, dan di samping gua ada 1 orang cowo duduk di pinggir ( tempat duduk gua 2 dari pinggir) , dan dalam pikiran gua , "seandainya waktu itu gua beneran nonton sendiri" , karena dia nonton sendiri gua bisa simpulkan bahwa dia itu cowo JOMBLO GALAU yang lagi nyari hiburan buat ngilangin galau nya dan ga punya temen homo buat di ajak nonton! engga kayak gua yang punya adit dan vito (?)

*nonton CINBRO*

sekeluarnya dari studio, mall udah sepi lampu banyak yang mati , dan entah setan jomblo mana yang lewat tiba tiba si vito ngomong "eh lu belum pernah kan lari larian di mall malem malem dan pas udah sepi" , ga sampe 3 detik kita bertiga udah lari larian di antara kios kios mall , menimbulkan suara yang memecah kesunyian , dan kita sampa di food court mall , semua nya sudah gelap tapi ada satu sisi yang masih terang, ternyata itu ATM , niat jahat gua bertiga pun muncul, kita pengen bobol ATM!!!! *jeng jeng jeng jeng* , kita mengendap endap mendekati ATM sesampainya di ATM si vito nanya

Vito : ini gimana cara ngebobolnya!?!?
Adit : kita harus pake kartu ATM biar bisa di bobol
Gue : gua ga punya kartu nya
vito : gua juga
Adit : apalagi gue
Gue : yaudah ga usah di bobol
Adit  & Vito : Yaudah!

abis dari ATM kita balapan lari sampe ujung deh pokok nya ,dan ternyata gua paling belakang, gua merasa lemah saat itu, lemah banget, pas kita mau keparkiran motor (lantai 1) sepanjang jalan ke parkiran motor itu tangga yang buat turun itu udah penuh sama rombongan orang yang bubaran dari bioskop, gua adit vito nyari arternatif lainnya, gua ngeliat ada semacam lobang buat loncat kebawah jadi gua bertiga loncat kebawah dengan gaya ala ala parkour gitu.

sekeluarnya dari mall kita mampir ke pastel dulu buat makan dan pas udah makan kita pulangdeh tapi bayar dulu

pokoknya nih film sangat gua rekomendasiin buat lu semua, gua aja sampe ketakutan nonton nya !!!

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung