30 September 2014

Long time no post

               "Long time no post" , mungkin kata itu yang cocok untuk gue saat ini, hampir sekitar 5 bulan gue ga ngelanjutin tulisan tulisan gue , banyak hal yang gue lalui selama hampir 5 bulan ini , mulai dari kelulusan masa SMA , pengenalan gue ke dunia perkuliahan , perpisahan gue dengan kakek gue , pertemuan gue dengan keluarga gue yang hilang ,
banyak hal yang seperti nya ingin gue share ke kalian , entah kalian peduli atau ga , ya kali aja mungkin tulisan tulisan gue yang berupa pengalamn bisa jadi pedoman dalam hidup lu ke arah selatan atau utara.

                  entah setelah 5 bulan gue ga ngetik dann bercerita , gaya bercerita gue dan gaya bahasa gue masih akan tetap sama atau akan ada sedikit atau  mungkin banyak perubahan , gue yang sekaran mungkin sedikit berbeda dengan gue yang beberapa bulan lalu , ini mungkin , just my opinion
                   gue bilang gitu karena hampir 2 bulan belakangan ini gue berada di tanah kelahiran ayah dan ibu ku , tanah SULAWESI .
                   yaaa mungkin di postingan gue selanjut nya gue akan membahas tentang tanah indah ini , TANAH SULAWESI.

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung