25 Mei 2014

mulai kangen sekolah

                  anjiiiir , gue kangen sama yang nama nya aktifitas sekolah!! , baru kali ini gue kangen sama aktifitas sekolah di bulan ini , kangen sekolah? iyaa sekarang gue udah ga sekolah lagi ? gue udah lulus SMA tapi belum masuk kuliah jadi masih dalam masa
transisi pendidikan *halah , gue udah ga sekolah dan ga ada kerjaan juga , mungkin bahasa yang dikenal halayak umum yang disebut nganggur
                  pagi ini gue nganter adek gue kesekolah , pas gue lagi nganter adek gue ke sekolah , gue ngelewatin  SMA gue , gue ngeliat anak anak kelas 10 dan 11 pada naik motor ke arah sekolah , gue kangen masa masa itu , gue liat mereka pada make seragam sekolah sedangkan gue hanya pake celana pendek motif bunga bunga dan kaos oblong partai , makin keliatan pengangguran nya gue , gue kangen saat gue bangun trus buru buru berangkat sekolah dan ngebut naik motor dari rumah ke sekolah yang masih berada di lingkungan komplek rumah gue , iyaa gue emang kalau berangkat sekolah suka nya mepet mepet sama kayak loh lagi ngantri dihalte busway trus depan lo tante tante semok
                  gue kangen masa masa pas gue dateng ke kelas , kekantin sekolah , upacara , ngecengin orang , belajar walau kadang bosenin , nongkrong depan kelas sampe nongkrong di toilet. gue kangen itu semua, padahal gue belum lama ga sekolah, tapi gimana nanti? kalau gue udah lebih lama ninggalin sekolah? gimana? gimana kalau gue kangen sampe ga ada obat nya? gimana kalau nanti gue sampe OD karena gue udah kecanduan sekolah? siapa yang mau tanggung jawab!!?!!? ini anak mu mas!!!
                  salah satu yang bikin gue kangen masa SMA karena di sekolah ada sosok "dia" , "dia" sebutan itulah yang mungkin bisa memberi semangat lebih gue kesekolah , disaat gue lelah setelah berolahraga dia bisa buat tubuh gue ngerasa segar lagi , disaat gue butuh dia selalu ada , walaupun gue sama dia ga sekelas tapi hampir setiap hari gue ketemu dia bertegur sapa dengan dia , gue pun cukup sedih karena semenjak kelulusan gue udah jarang kesekolah dan ga pernah ketemu dia lagi , dia yang bisa kasih gue semangat dan hari gue segar di siang hari , siapa dia? toyib, ya itulah namanya seorang penjual es di SMA gue
                 walaupun masa masa SMA gue ga sekeren di FTV FTV tapi sekolah gue tetep keren , selain karena ada gue didalam nya sekolah gue penuh dengan murid murid dan guru guru , bukan cuman 1 tapi ratusan bahkan ribuan , sekolah gue juga punya sungai pribadi di samping sekolah , mungkin saat ini murid kesekolah baru naik motor dan jalan kaki , tapi mungkin suatu hari nanti akan ada murid yang ke sekolah naik getek dan parkir di samping sekolah
                 terlepas dari hal hal itu semua, jujur gue kangen sama sekolah gue dan semua yang ada didalam nya , semua kenangan kenangan gue di sekolah dan memang benar "masa SMA itu adalah masa masa terindah "
                 
                 

1 komentar:

A mengatakan...

Raska Ardinata was here...

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung