3 Mei 2014

jualan jersey @yelojersey

       udah lama gue ga nulis , itu semua karena sekarang gue lagi buka usaha Online shop jersey hehe , lumayan lah buat tambah tambahan , kenapa itu bisa jadi alasan gue ga nulis nulis lagi? yaa karena gue sekarang mulai sibuk dengan jersey jersey itu , jadi dunia tulis menulis gue , sedikit terbengkalai , padahal dari terakhir gue nulis sampe gue nulis yang sekarang ini banyak kejadian kejadian yang menurut gue seru untuk gue ceritain ke elu elu semua , mulai dari gue di godain mbak mbak SPG rokok , pas liburam gue di jogja , foto bare
ng bule , ngobrol bareng bule yang awal nya mau sok sok an ngomong bahasa inggris ternyata dia bukan orang inggris , dan malah ngomong pake bahasa spanyol , trus pas gue ketemu orang jepang di candi borobudor , dengan sedikit bekal 3 tahun belajar bahasa jepang dasar , gue pun mencoba kenalan sama bule jepang itu " konnichiwa , hajime mashite watashi wa andi desu , anata wa ?  | mamori desu *muka nya kebingungan*  "  itu emang salah gue karena langsung nanya nama , tapi berbekal ketampanan gue gue pun melanjutkan nya , oiya orang jepang masih muda , masih di bawah 25 lah gue bilang , karena bahasa jepang gue masih kurang memadai , gue mencoba mengucapkan ucapan yang sering gue dengar di film anime dan Film jepang  , "hai , arigatou mamori-san ,  kimochi desu? |  haa...haaii " dia jawab nya bingung mungkin karena bahasa jepang gue ga nyambung , sebelum kejadian nya lebih parah gue pun cepat cepat mengakhiri percakapan , dari film yang gue tonton orang jepang tuh pas mau mengakhiri sesuatu bilang nya " aaihh kimochi desu , iku iku iku , yamete yamete , ikuuuuuuuu!!!!....."
          lupakan masalah orang jepang yang bisa bikin keimanan gue rusak itu , sekarang kita kembali ketopik sebelum nya...sebelum negara api menyerang , iyaa jadi sekarang gue punya olshop , online shop gue nama nya @YELOJERSEY , iyaa gue jualan jersey , jersey grade ori tentu nya , yang sesuai dengan orang indonesia , jersey grade ori menurut gue cocok buat orang indonesia karena harga nya yang murah tapi bukan murahan hehe , dari artikel google yang gue baca si jersey grade ori itu 98% mirip asli tapi harganya jauh lebih murah di banding yang asli hehehe , makanya gue bilang cocok buat orang indonesia hehe.
          oiya buat yang minat beli jersey sama gue bisa hubungin gue lewat twitter @yelojersey , heheh     

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung