12 April 2014

nyoblos pertama gue

              hari ini adalah pesta demokrasi bagi rakyat indonesia , karena kali ini bangsa indonesia akan memilih caleg caleg yang nanti nya akan mewakili mereka baik nanti nya di daerah maupun di pusat , karena umur gue sudah cukup tua untuk memilih kemarin gue dapet undangan untuk milih dan datang ke TPS , tapi gue belum tau siapa aja caleg caleg nya , jadi gue langsung buka google dengan keyword "ciri ciri caleg yang baik dan benar"

             tapi kerena semua itu bakal percuma gue pun menyudahi kehidupan gue , pencarian maksudnya , pencarian jati diri . keesokan hari nya gue udah janjian sama vito buat dateng bareng ke TPS , "ndi ayyooo ke tps" sms vito ke gue "iya ntar dulu gue lagi nonton doraemon" jawab gue yang memang lagi nonton doraemon episode terbaru "mau jalan jam brp?" tanya vito lagi , karena gue males di tanya tanyain terus dan nonton kartun kesayangan gue terganggu , gue pun langsung jalan ke rumah vito dan sms "okey gue jalan rumah lu " , pas gue udh sampe rumah vito dan manggil manggil nama makhluk itu " vito vito vito" tapi ga ada jawaban , gak lama setelah itu ada sms masuk "gue di kamar mandi ndi tunggu bentar" okeey gue tungguin , waktu terus berlalu , gue pun memutus kan untuk pulang dulu buat ngelanjutin nonton doraemon , tapi sungguh ironis , pas gue sampe rumah doraemon nya udah abis!!! hati gue gundah , hancur , seharus nya waktu yang bisa gue gunakan untuk menonton ending doraemon tidak harus terbuang begitu saja hanya untuk menunggu vito yang lagi di kamar mandi dan entah apa yang sedang dia lakukan , olahraga mungkin , olahraga lima jari
                setelah mendapat kabar dari vito kalau di udah selesai mandi dan mungkin juga sudah selesai berolahraga dengan menggunakan 5 jari gue pun nyamperin vito untuk menuju TPS dengan menggunakan Jersey Brazil dengan nama Andi nomer 9 hehe , oiya tambahan gue juga jualan jersey sekarang kalau ada yang minat bisa hubungi gue *tetep, kembali kemasalah vito karena vito emang penuh dengan masalah , setelah vito keluar kita pun menuju TPS , entah apa kepanjangan dari TPS , tapi si banyak yang bilang "tempat pemungutan suara" suara kok di pungut ? suara tuh di dengar  , tapi karena kita ke TPS untuk mencoblos mungkin lebih tepat kalau kepanjangannya "tempat pencoblosan surat" karena kita emang mau nyoblos di surat suara , entah siapa yang salah *benerin dasi*
                  bicara mengenai coblos mencoblos , percaya ga percaya para caleg perempuan itu lebih mudah untuk di coblos apa lagi jika si pencoblos nya itu laki laki , karena memang perempuan di takdirkan untuk di coblos dan lelaki untuk mencoblos , tapi entah kenapa sekarang banyak caleg yang berjenis kelamin lelaki , dan makin banyak slogan slogan yang di ucapkan oleh caleg lelaki seperti "coblos saya!" "pilih saya(coblos)" dan kata kata lain yang berbau coblos mencoblos
                   lupakan masalah lelaki yang ingin di coblos, kembali ke gue dan vito , setelah gue sampe di TPS gue memberikan surat undangan memilih ke panitia TPS , gue pun di kasih surat suara dan di arah kan ke bilik pencoblosan , setelah memilih gue pun pencelupkan tangan jari gue ke tinta pemilu , awal nya gue cuman nyelupin dikit doang , tapi tiba tiba jari gue di celupin lebih dalam sama panitia TPS , kejadian ini akan gue kenang seumur jagung! inget itu pak panitia! , gue pun pulang sama vito dan vito bertanya "ndi tadi lu milih siapa" "engga tau tadi gue nyoblos nya sambil merem biar lebih nikmat" "?!??!!?"
                     

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung