11 Mei 2018

Do you miss me?

do you miss me?
 what? siapa elu? ya mungkin itu yang ada dipikiran lu saat baca tulisan ini
yapp gua emang ga dikenal karena gua ga terkenal , simple as that lol
udah lama banget gua ga nulis diblog ini , gua bisa inget gua punya blog karena gua kebetulan abis bikin video di youtube, ya my first edited video , ya video pertama gua yang gua edited sendiri make aplikasi di PC , bukan HP.

and you know what?
capek ya bikin video buat youtube wkwk , mulai dari bikin video , ngedit , upload. lebih simple gua ngeblog kayak nya, ya walaupun gua dari dulu emg pengen bisa buat ngedit video hehe

tapi pas gua balik ke blog gua ini , gua mulai agak lupa dengan cara pemakaian dan fitur  fitur di blogger , gua inget dulu pertama kali gua bikin blog ini, cuman berisi video video reupload dan beberapa hal ga jelas karena waktu itu gua masih SMP dan ikut ikutan temen gua yg punya blog ehhe

and u know what again? gua sekarang udah mau lulus kuliah , GOKS, ga kerasa ya mungkin blog ini juga salah satu yang tumbuh bersama gua wkwk lebay boss, ya mulai dari jaman gua SMA , jaman gua lulusan SMA ada disini , ya emang sih jaman gua kuliah ga gua tulis , karena hilang nya ketertarikan gua ngeblog waktu itu

sekarang semua nya udah era digital, kayak youtube, instagram dll (LOL pada blogger juga digital )
jadi gua rasa udah jarang orang yang baca blog , kecuali buat  nyari artikel atau karena nyasar diblog gua wkwk

ya mungkin era nya juga udah beda , orang lebih milih dapat informasi atau hiburan dari visual , tapi walaupun gua udah jarang posting inshaa allah gua bakal tetep keep ini blog , buat cerita gua nanti saat bertemu masa depan gua.


0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung